Rekrutmen Kerja PT Len Rekaprima Semesta (PT Len Industri) Maret 2021 | Informasi lowongan kerja terbaru hari ini datang dari perusahaan yang bergerak di bidang perkereta apian indonesia yaitu PT Len Rekaprima Semesta. Sebagai perusahaan infrastruktur perkereta apian di indonesia yang berdiri pada tahun 1983 PT Len Rekaprima Semesta senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal untuk melancarkan pembangunan infrastruktur kereta api di indonesia.
Dengan semakin berkembangnya perusahaan PT Len Rekaprima Semesta kembali membuka lowongan kerja untuk mengisi kekosongan formasi kerja di indonesia. terdapat 3 posisi yang tersedia pada lowongan kerja PT Len Rekaprima Semesta hari ini. Bagi yang tertarik untuk melamar kerja di PT Len Rekaprima Semesta segera persiapkan semua berkas penting sobat semua menjadi file pdf dengan ukuran tidak lebih dari 300 kb per file nya. ini dikarenakan pada masa pandemi covid 19 hari ini mengharuskan setiap perusahaan untuk melakukan proses seleksi kerja menggunakan metode daring
Daftar Isi
Lowongan Kerja PT Len Rekaprima Semesta Tahun 2021
sekilas mengenai perusahaan PT Len Rekaprima Semesta. PT Len Rekaprima Semesta senantiasa bekerja keras dan berkomitmen menjadi mitra bisnis terdepan dari pemilik Infrastruktur Perkeretaapian dalam meningkatkan produktifitas dan mobilitas masyarakat Indonesia.
Komitmen ini dibuktikan dengan penyediaan dan pengelolaan Operasi dan Perawatan yang handal dan berkualitas guna memenuhi kebutuhan konsumen akan produk yang unggul. Kini saatnya, PT Len Rekaprima Semesta memantapkan langkah, menyongsong tantangan yang membentang dengan penuh optimisme guna menciptakan pertumbuhan bisnis Perusahaan yang berkelanjutan melalui investasi dan optimalisasi bisnis agar terus tumbuh sesuai dengan harapan seluruh pemangku kepentingan.
PT Len Industri sukses menorehkan tinta emas dalam dunia persinyalan kereta api Nasional, dimana SIL-02 (Sistem Interlocking Len-02) diterapkan di Jalur Utara Pulau Jawa Cirebon-Surabaya sepanjang 435 Km melintasi lebih dari 55 stasiun dengan sistem telekomunikasi fiber optic. Proyek prestisius lain diraih 1 tahun kemudian, pada tahun 2014 yakni Double Double Track (DDT) Manggarai-Cikarang sepanjang 32 Km, yang dibagi menjadi 2 tahap yaitu Manggarai-Bekasi sepanjang 15 Km dan Bekasi-Cikarang sepanjang 17 Km.
PT Len Industri melakukan transformasi fundamental dengan pembentukan anak perusahaan yang fokus pada bisnis transportasi Perkeretaapian pada tahun 2011 yang diberi nama PT Len Railway Systems. Melalui PT Len Railway Systems, pembangunan infrastruktur Perkeretaapian telah dilakukan baik dalam pembangunan untuk kebutuhan mainline maupun untuk kebutuhan urban transport. [sumber]
Karir di PT Len Rekaprima Semesta Maret 2021
berikut adalah posisi lowongan kerja yang tersedia di PT Len Rekaprima Semesta
Sales Officer
Tugas dan Tanggung jawab :
- Menyusun proposal dan melakukan presentasi produk terkait aspek teknis
- Menyusun metode kerja pelaksanaan proyek untuk keperluan proposal penawaran tender
- Melakukan kajian awal order Operation & Maintenance
- Menyusun estimasi Bill of Quantity (BoQ)
- Melakukan monitoring dan evaluasi dokumen teknis
- Mengidentifikasi pelanggan potensial
- Menjalin hubungan dengan pelanggan dan key account
- Merencanakan proyeksi proyek untuk tahun berikutnya
- Mengikuti proses pelelangan
- Melakukan kajian order
- Membuat rencana anggaran proyek (RAP)
- Mengelola kegiatan tender
- Mengelola relasi dengan pelanggan
Kualifikasi
- Pendidikan Min. S1 Teknik Elektro / Fisika
- Lebih disukai memiliki pengalaman kerja min.3 tahun sebagai Sales Officer / Sales Engineer / Engineer dibidang persinyalan, telekomunikasi & listrik perkeretaapian.
- Menguasai rancangan persinyalan perkeretaapian
- Menguasai Detail Engineer Design
- Memiliki interpersonal dan communication skill yang baik
- Memiliki keterampilan bahasa inggris yang sangat baik
- Mampu beradaptasi, berkoordinasi dan bekerja secara mandiri
- Mampu bekerja dengan profesional, integritas dan inovasi
- Memiliki flexibilitas dalam hal waktu
General Affair Coordinator
Tugas dan Tanggung jawab :
- Memfasilitasi setiap unit kerja dalam rangka pengadaan barang dan jasa
- Mengelola standarisasi fasilitas kantor dan mess karyawan
- Pengelolaan kebersihan lingkungan, transportasi internal, perjalaan dinas, catering, security & pengawasan keamanan aset perusahaan
- Pengelolaan data & dokumen perusahaan
- Mengelola company event
Kualifikasi
- Usia maksimal 35 Tahun
- Pendidikan Min. S1 semua jurusan
- Lebih disukai memiliki pengalaman kerja min.3 tahun sebagai General Affairs Coordinator
- Menguasai pengelolaan Office Supply, Management Activa & Public Relation
- Memiliki interpersonal dan communication skill yang baik
- Mampu beradaptasi, berkoordinasi dan memiliki kemampuan leadership yang baik
- Mampu bekerja dengan profesional, integritas dan inovasi
Management System
Tugas dan Tanggung jawab :
- Menganalisa alignment strategi perusahaan terhadap bisnis proses perusahaan
- Melakukan identifikasi bisnis proses perusahaan
- Melakukan analisa terhadap seluruh kebijakan dan prosedur setiap unit kerja berdasarkan standar ISO
- Mengelola kegiatan sertifikasi berdasarkan identifikasi kebutuhan perusahaan
- Mengelola kegiatan audit internal & eksternal
- Menyusun rencana program improvement perusahaan
- Melakukan supervisi terhadap seluruh sistem perusahaan
Kualifikasi
- Usia maksimal 35 Tahun
- Pendidikan Min. S1 Teknik Industri / Teknik Informasi / Manajemen
- Lebih disukai memiliki pengalaman kerja min.3 tahun sebagai Management System
- Menguasai konsep, tools dan implementasi Business Process Improvement
- Memiliki kemampuan analytical & systematic thinking yang memadai
- Memiliki interpersonal dan communication skill yang baik
- Mampu beradaptasi dan berkoordinasi secara cepat dan mandiri
- Mampu bekerja dengan profesional, integritas dan inovasi
Catatan:
Hal-Hal yang perlu diperhatikan
- Kandidat yang namanya tercantum pada portal pengumuman ini adalah yang lolos tahap seleksi rekrutmen
- Kandidat disarankan menggunakan laptop pribadi untuk keperluan Psikotes, Interview User & Human Capital
- Kandidat diwajibkan hadir wawancara tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Jika kandidat tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan tanpa konfirmasi maka kandidat dinyatakan gugur secara otomatis
- Seluruh kandidat yang lulus akan dikirimkan melalui email dan portal PT Len Rekaprima Semesta
Jadwal Seleksi
- Pendaftaran dan seleksi administrasi : 11 Maret 2021 – 20 Maret 2021
- Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi : 22 Maret 2021
- Psikotes : 25 Maret 2021
- Interview User & Human Capital : 06 April 2021
- Pengumuam Hasil Interview user : 07 April 2021
- Interview Direksi : 08 April 2021
- Pengumuman Hasil Interview Direksi : 12 April 2021 (Pengumuman akhir)
- Penyerahan offering letter : 14 April 2021
- Offering Letter Aggreement : 15 April 2021
- Pemeriksaan kesehatan : 19 April 2021
- Review hasil pemeriksaan kesehatan : 21 April 2021
- Penandatanganan kontrak kerja : 26 April 2021
Tata Cara Pendaftaran Rekrutmen PT Len Rekaprima Semesta
bagi yang berminat untuk melakukan registrasi kerja silahkan ikuti tautan link dibawah ini
- Posisi Sales Officer: DAFTAR DISINI
- Posisi General Affair Coordinator: DAFTAR DISINI
- Posisi Management System: DAFTAR DISINI
Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja di PT Len Rekaprima Semesta yang bisa mimin sampaikan hari ini, terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai. silahkan bagikan artikel ini kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol share dibawah ini. tetap jaga kesehatan dan salam sukses selalu ya sobat semua.