Lowongan Kerja SiCepat Ekspres Jakarta Pusat

Posted on

Rekrutmen PT SiCepat Ekspres Indonesia Area Jakarta April 2021 | selamat menunaikan ibadah puasa ya sobat loker semua, mudah-mudahan ramadhan kali ini kita diberi kemuadahan dan eksehatan selalu amiin… PT SiCepat Ekspres Indonesia adalah salah satu perusahaan ekspedisi yang sedang berkembang pesat ditengah kemajuan teknologi dan juga pesatnya perkembangan marketplace online di indonesia. SiCepat Ekspres Indonesia hari ini kembali membuka kesempatan kerja kepada para talenta muda yang mempunyai semangat untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga besar SiCepat Ekspres Indonesia. Lowongan kerja SiCepat Ekspres Indonesia kali ini dikhususkan untuk penempatan kantor SiCepat Ekspres jakarta pusat.

lowongan kerja sicepat ekspres jakarta pusat mei 2021

Untuk besaran gaji karyawan SiCepat Ekspres Indonesia bisa dibilang ada di rata-rata umr, untuk gaji karyawan SiCepat Ekspres Indonesia kali ini karena berada di area jakarta pusat, maka UMR yang berlaku di daerah jakarta adalah sebesar Rp. 4.300.000. Untuk proses rekrutmen SiCepat Ekspres Indonesia kali ini menggunakan metode online atau daring, dengan mengirimkan berkas lamaran dan presyaratan lainnya ke email resmi rekrutmen SiCepat Ekspres Indonesia.

Lowongan Kerja SiCepat Ekspres Indonesia Area Jakarta

sekilas mengenai perushaan PT SiCepat Ekspres Indonesia. PT SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1 hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce

Berikut merupakan layanan yang diberikan oleh SiCepat Express: H3LO (H3LO merupakan singkatan dari heboh 3 kilo), Reguler (Layanan regular merupakan layanan dengan estimasi pengiriman 15 Jam ), BEST (Layanan BEST merupakan singkatan dari besok sampai tujuan.), Cargo (Layanan cargo yaitu layanan untuk barang dengan ukuran atau jumlah besar.), COD (Cash on Delivery atau yang disingkat dengan COD merupakan transaksi belanja dengan pembayaran cash pada saat barang diterima.), SiCepat Go! (Layanan ini melayani pengiriman internasional dengan harga hemat, pengiriman aman dan cepat sampai.) [sumber1] [sumber2]

Info Karir SiCepat Ekspres Area Jakarta

berikut adalah informasi lowongan kerja yang tersedia di SiCepat Ekspres hari ini

Baca Juga:  Lowongan Kerja Kobe Boga Utama Wilayah Purwodadi

Staff Business Partnership

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menerima, mereview dan membuat rangkuman hasil penawaran kerjasama dari Pihak eksternal
  • Mencari dan menangkap peluang bisnis baru serta menganalisa pasar yang potensial dengan menjalin kerjasama kemitraan, dan berkoordinasi dengan pihak eksternal

Kualifikasi :

  • Latar belakang pendidikan minimal S1 jurusan administrasi bisnis/Manajemen/Statistik
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 1 tahun (lebih di sukai dari industri logistik)
  • Fresh graduate diperbolehkan melamar
  • Memiliki kompetensi teknis seperti microsoft office (word, excel, power point outlook), project management, Statistika dan memiliki kemampuan bahasa Inggris
  • Mempunyai kemampuan berkomunikasi, administrasi, presentasi, perencanaan dan pemecahan masalah dengan baik
  • Penempatan Gunung Sahari, Jakarta Pusat

Staff Business Solution

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membantu integrasi project dengan pihak eksternal
  • Maintain dan mengontrol project yang sudah berjalan untuk memastikan Kelancaran Project
  • Membuat reporting untuk kebutuhan internal terhadap project yang berjalan
  • Membuat inisiaif analisis potential market yang berada di eksternal untuk Dikomunikasikan kepada internal
  • Koordinasi dengan tim internal terkait isu yang terjadi selama proses integrasi berjalan

Kualifikasi :

  • Latar belakang pendidikan minimal S1 jurusan administrasi bisnis/manajemen/statistik
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 1 tahun (lebih disukai dari industri logistik)
  • Fresh graduate diperbolehkan melamar
  • Memiliki kompetensi teknis seperti microsoft office (word, excel, power point, outlook), project management, Statistika dan memiliki kemampuan bahasa Inggris
  • Mempunyai kemampuan berkomunikasi, administrasi, presentasi, perencanaan dan pemecahan masalah dengan baik
  • Penempatan Gunung Sahari, Jakarta Pusat

Staff Cost Control

Deskripsi pekerjaan :

  • Bertanggung jawab untuk memantau biaya bisnis termasuk biaya operasional cabang
  • Bertanggung jawab untuk menganalisis data fluktuasi anggaran dan tenaga kerja

Kualifikasi:

  • Kandidat harus prosses setidaknya gelar diploma atau sarjana di bidang Accontancy
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang terkait
  • Kemahiran dengan program komputer, terutama di Ms Excel (HLookup, Pivot, dll)
  • Perhatian yang tinggi terhadap detail dan akurat pada operasi angka
  • Memiliki pengetahuan tentang pengendalian biaya dan penganggaran biaya
  • Kemampuan berpikir analitis dan komunikasi yang kuat
  • Penempatan Gunung Sahari, Jakarta Pusat

Staff Operation Relation

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menghandle complain dan project untuk account – account di Sicepat
  • Memonitor high value project
  • Berkoordinasi antar divisi untuk project
  • Menganalisa kebutuhan flow project operational

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 jurusan Manajemen Transportasi, Teknik Industri, Sistem Informasi
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bagian operational industri logistik
  • Mampu mengoperasikan Ms Office terutama Excel, Visio, Power Point, dengan baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
  • Komunikatif, jujur, teliti, tegas, disiplin, kreatif, dan bertanggung jawab
  • Penempatan Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat
Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Dua Kelinci Wilayah Jakarta

Staff Process Development

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat dokumen prosedur dan ketentuan, mulai dari proses drafting sampai dengan distribusi dokumen
  • Melakukan update master list dokumen
  • Melakukan controlling terhadap semua dokumen
  • Mengarsip dokumen ke tempat yang telah ditentukan
  • Melakukan follow up ke user terkait pembuatan dokumen

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Industri, Sistem Informasi dan Ekonomi
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang sistem dan prosedur/dokumen kontrol
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office (terutama Visio, Exel, Power POint) dengan baik
  • Jujur, teliti, tegas, berdisiplin tinggi, kreatif dan bertanggung jawab
  • Penempatan Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat

Call Center & Social Media Agent

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menerima dan menjawab complain yang masuk melalui telepon atau email atau media sosial
  • Membuat laporan complain yang masuk di system Helpdesk
  • Monitoring Paket

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Terbuka untuk fresh graduates
  • Pengalaman dibidang yang sama lebih disukai
  • Dapt megoperasikan Ms Office khusunya Excel dan Word dengan baik
  • Komunikasi baik dan lancar (lisan atau tertulis) teliti, terampil dan data bekerja sama dalam team/individu , baik dalam planning dan oraganizing masalah
  • Bersedia shifting
  • Penempatan Gunung Sahari, Jakarta Pusat

Staff Special Service Department

DeskrpisI Pekerjaan :

  • Menangani complain dari high value customer (E-Commerce dan Coporater)
  • Menjawab dan mengeskalasi email dari customer (high value) dan internal
  • Membalas dan menerima status terupdate dari customer via email ataupun Cutomer Support Software
  • Hari kerja Senin s/d Sabtu

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Terbuka untuk fresh graduates
  • Pengalaman dibidang yang sama lebih disukai
  • Dapt megoperasikan Ms Office khusunya Excel dan Word dengan baik
  • Komunikasi baik dan lancar (lisan atau tertulis) teliti, terampil dan data bekerja sama dalam team/individu , baik dalam planning dan oraganizing masalah

Tata cara pendaftaran kerja SiCepat Express Area Jakarta

bagi yang tertarik melakukan registrasi dan mengirim lamaran kerja ke SiCepat Express silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini

silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

Posisi 1 s.d 5 ke :
recruitment@sicepat.com atau recruitment2@sicepat.com
Subject Email : Nama-Posisi Yang Dilamar

Posisi 6 s.d 7 ke :
mayang.meutia@sicepat.com atau recruitment@sicepat.com
Subject Email : Nama-Posisi Yang Dilamar

demikianlah informasi lowongan kerja di PT SiCepat Ekspres Indonesia, silahkan share artikel ini di media sosial sobat semua dengan mengklik tombol share facebook atau whatsapp dibawah ini. terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai. jangan lupa jaga kesehatan ya sobat semua. Salam sukses selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *