Lowongan Kerja SiCepat Express Pangkalpinang

Posted on

Rekrutmen Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia Wilayah Pangkalpinang Maret 2021 | hari ini mimin dapet informasi lagi nih sobat semua seputar lowongan kerja di bidang ekspedisi atau logistik. PT SiCepat Ekspres Indonesia adalah salah satu perusahaan ekspedisi yang sedang berkembang pesat ditengah kemajuan teknologi dan juga pesatnya perkembangan marketplace online di indonesia. SiCepat Ekspres Indonesia hari ini kembali membuka kesempatan kerja kepada para talenta muda yang mempunyai semangat untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga besar SiCepat Ekspres Indonesia. Lowongan kerja SiCepat Ekspres Indonesia kali ini dikhususkan untuk penempatan kantor SiCepat Ekspres cabang pangkalpinang bangka belitung.

Seluruh proses rekrutmen kerja di PT Sicepat Ekspres Indonesia sama sekali tidak dipungut biaya apapun ya sobat semua, mohon untuk selalu berhati-hati apabila ada pihak atau oknum yang mengatasnamakan PT Sicepat Ekspres Indonesia dan meminta sejumlah uang atau mengikuti seleksi di sicepat express dengan menggunakan jasa travel tertentu, sudah bisa dipastika itu adalah penipuan ya sobat semua.

lowongan sicepat express pangkalpinang

 

Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia Pangkalpinang

sekilas mengenai perushaan PT SiCepat Ekspres Indonesia. PT SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan focus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce [sumber]

Baca Juga:  Lowongan Kerja Puninar Logistics Terbaru

Berikut merupakan layanan yang diberikan oleh SiCepat Express: H3LO (H3LO merupakan singkatan dari heboh 3 kilo), Reguler (Layanan regular merupakan layanan dengan estimasi pengiriman 15 Jam ), BEST (Layanan BEST merupakan singkatan dari besok sampai tujuan.), Cargo (Layanan cargo yaitu layanan untuk barang dengan ukuran atau jumlah besar.), COD (Cash on Delivery atau yang disingkat dengan COD merupakan transaksi belanja dengan pembayaran cash pada saat barang diterima.), SiCepat Go! (Layanan ini melayani pengiriman internasional dengan harga hemat, pengiriman aman dan cepat sampai.) [sumber]

Info Karir SiCepat Express pangkalpinang

berikut adalah posisi lowongan kerja yang tersedia

Admin Finance Mobile

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menyusun pengajuan pembayaran dan mencairkan uang makan, pulsa, dan bensin karyawan gerai
  • Laporan keuangan gerai cash
  • Penyusunan, pengelolaan, pengontrolan anggaran belanja operasional gerai
  • Pengelolaan korespondensi (surat keluar masuk) gerai
  • Masuk di hari Senin-Sabtu, Office hour

Persyaratan :

  • Tingkat pendidikan D3/S1 Jurusan Akuntansi
  • Pengalaman kerja di bagian Finance
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office (khususnya Excel dan Outlook) dengan baik dan Sistem Petty Cash
  • Teliti, tanggung jawab, inisiatif, dapat bekerja secara individu dan kelompok, memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Penempatan Pangkal Pinang – Bangka Belitung

Tata cara pendaftaran rekrutmen PT Sicepat Ekspres Indonesia

bagi yang tertarik untuk mengikuti seleksi kerja di PT Sicepat Ekspres Indonesia silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini

silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

retno.galuh@sicepat.com atau recruitment@sicepat.com
Subject Email Admin Finance Mobile

demikianlah informasi lowongan kerja di PT SiCepat Ekspres Indonesia, silahkan share artikel ini di media sosial sobat semua dengan mengklik tombol share facebook atau whatsapp dibawah ini. terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai. jangan lupa jaga kesehatan ya sobat semua. Salam sukses selalu.

Baca Juga:  Lowongan Kerja J&T Express Maret 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *